Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Desa Karang Baru Kecamatan Wanasaba Kabupaten Lombok Timur NTB

Artikel

PENERIMAAN MAHASISWA KKP UIN MATARAM DI DESA KARANG BARU

05 Juli 2023 11:11:37  MAHNAN  648 Kali Dibaca  Berita Desa

KARANG BARU-Mahasiswa Universitas Islam Negeri Mataram melaksanakan Kuliah Kerja Partisipatif (KKP) di Desa Karang Baru, Senin (03/07/2023)

Penyambutan dan penerimaan KKP mahasiswa digelar di Ruang Kepala Desa Karang Baru disambut oleh Kepala Desa Karang Baru, Bapak H. Zainul Aripin dan Staf Desa. KKP ini dimulai 03 Juli –sampai dengan 17 Agustus 2023.

Dalam sambutannya, Bapak Kepala Desa Karang Baru, H. Zainul Aripin menyambut baik kedatangan peserta KKP. "Terimakasih karena Desa Karang Baru menjadi sasaran Kuliah Kerja Partisipatif Mahasiswa UIN MATARAM, atas nama Pemerintah setempat mengucapkan terimakasih dan selamat datang".

KKP UIN Mataram yang beranggotakan 12 orang ini, mengangkat Tema KKP “Pendampingan Desa Wisata dan  UMKM”. diharapkan bisa memebrikan sumbangsih yang sesuai dengan kapasitas keilmuan sebagai intelektual muda dan dapat memebrikan pengalaman, pengetahuan ataupun wawasan kepada masyarakat khususnya dalam pengembangan UMKM. Kuliah Kerja Partisipatif bertujuan untuk memberikan pengalaman langsung kepada Mahasiswa bagaiman menyikapi dinamika sosial kemasyarakatan yang ada, pengabdian kepada masyarakat, memberikan masukan dan saran serta terobosan yang baru dalam memajukan Desa, mengembangkan dan meningkat pemberdayaan masyarakat.

Pemerintah Desa Karang Baru mengharapkan kepada mahasiswa KKP dari UIN Mataram dalam pelaksanaannya agar tetap mengedepankan norma-norma, adat istiadat, dan budaya yang berlaku di masyarakat desa tempat lokasi KKP sehingga dalam proses pelaksanaan Kegiatan KKP dapat diterima oleh masyarakat dan bisa berjalan dengan baik serta tujuan dapat tercapai.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Pemerintah Desa

 Sinergi Program

LOMBOK TIMUR PRODESKEL

 Agenda

Belum ada agenda

 Statistik

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Alamat : Jln. Pariwisata Segara Anak No.34
Desa : Karang Baru
Kecamatan : Wanasaba
Kabupaten : Lombok Timur
Kodepos : 53658
Telepon :
Email : [email protected]

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:75
    Kemarin:127
    Total Pengunjung:230.641
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.70.100.91
    Browser:Mozilla 5.0